Type Here to Get Search Results !

Juara Mading - INSANA

0


Kegiatan INSANA (Internet sehat dan aman di sekolah) melaksanakan lomba membuat mading yang di ikuti oleh peserta didik mulai dari kelas I hingga kelas III. 

Kegiatan lomba mading ini bertemakan hari pendidikan Nasional, kegiatan lomba berdurasi selama dua jam, hasil karya mading yang telah di buat oleh peserta didik kelas I sampai kelas III kemudian akan di nilai oleh penanggung jawab kegiatan lomba mading yakni Lusiana Agustina, Nuri Ria Elisiya Herman, Novita Kumalasari. para peserta lomba di haruskan membuat mading secara berkelompok. hal ini bertujuan untuk mengasah kreatifitas dan kekompakan peserta didik kelas 1 sampai kelas 3. adapun dokumentasi hasil karya peserta lomba mading yang mendapatkan juara 1 , 2, dan 3 

1. Hasil karya dari peserta lomba oleh (Alika dan Herlina) dari peserta didik kelas 3 yang mendapatkan juara 1 dengan karya yang berjudul hari pendidikan nasional, dan beberapa pantun dan foto-foto pahlawan Indonesia. 


2. Hasil karya dari peserta lomba oleh (Rafa prataman dan Aprilia) dari peserta didik kelas 3 yang mendapatkan juara 3. dengan karya puisi yang berjudul sekolahku.

3. Hasil karya dari peserta lomba oleh (Azil dan Kiara) dari peserta didik kelas 2 lomba mading yang mendapatkan juara 3  Berupa puisi yang berjudul hari pemdidikan.

Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh kepala sekolah SDN Gedangsewu 3 Pare yaitu Ibu Suprihatin, S.Pd, M.Si kepada pemenang lomba mading. 



Posting Komentar

0 Komentar