Type Here to Get Search Results !

Kegiatan Lomba Konten - INSANA

0

Kamis, 04 Mei 2023 dilaksanakan Lomba untuk kegiatan INSANA (Internet Sehat dan Aman di Sekolah) menggunakan blogspot di SDN Gedangsewu 3 bersama dengan mahasiswa PPG Prajabatan Universitas Muhammadiyah Malang Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar sebagai penyelenggaranya.

Kegiatan lomba diikuti oleh peserta didik kelas 1 s/d kelas 5. Kegiatan lomba diawali dengan pembukaan oleh Amirul Muslikah selaku MC acara, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipandu oleh Desia Fajira Ramadhani, kemudian sambutan oleh Rina Agustin selaku ketua panitia, dilanjutkan sambutan Ibu Suprihatin, S.Pd., M.Si selaku kepala sekolah SDN Gedangsewu 3, dan ditutup dengan Do'a oleh Lusiana Agustina. Setelah acara pembukaan selesai, dilanjutkan dengan kegiatan lomba.

Terdapat 3 macam kegiatan lomba, salah satunya yaitu Lomba Mading yang nantinya akan di masukkan ke dalam blogspot milik SDN Gedangsewu 3 Pare. 

Kegiatan lomba membuat Konten diikuti oleh peserta didik kelas 4 dan kelas 5  SDN Gedangsewu 3 . Tema dari konten tersebut adalah “Hari Pendidikan Nasional”. Peserta didik di SDN Gedangsewu 3 sangat berantusias dalam mengikuti kegiatan dengan baik dan tertib. 

Pemenang dari lomba konten juara 1 mendapatkan piala, sertifikat, dan hadiah dengan peserta juara 1, yaitu Amartya Win dan Tiwi Aprillia D . Juara 2 mendapatkan sertifikat dan hadiah,  dengan peserta juara 2, yaitu Dimas Bastian Ikbal dan Moh. Virga Aditya. Juara 3 mendapatkan sertifikat dan hadiah, dengan peserta juara 3, yaitu Amalia Cheryl A dan  Nur Zhara A.N

Posting Komentar

0 Komentar