Type Here to Get Search Results !

Juara Game Edu Spot - INSANA

0

Kamis, 04 Mei 2023 dilaksanakan Lomba untuk kegiatan INSANA (Internet Sehat dan Aman di Sekolah) menggunakan blogspot di SDN Gedangsewu 3 bersama dengan mahasiswa PPG Prajabatan Universitas Muhammadiyah Malang Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar sebagai penyelenggaranya.

Kegiatan lomba diikuti oleh peserta didik kelas 1 s/d kelas 5. Kegiatan lomba diawali dengan pembukaan oleh Amirul Muslikah selaku MC acara, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipandu oleh Desia Fajira Ramadhani, kemudian sambutan oleh Rina Agustin selaku ketua panitia, dilanjutkan sambutan Ibu Suprihatin, S.Pd., M.Si selaku kepala sekolah SDN Gedangsewu 3, dan ditutup dengan Do'a oleh Lusiana Agustina. Setelah acara pembukaan selesai, dilanjutkan dengan kegiatan lomba.

Terdapat 3 macam kegiatan lomba, salah satunya yaitu Lomba Game Edu- Spot yang nantinya akan di masukkan ke dalam blogspot milik SDN Gedangsewu 3 Pare. 

Kegiatan lomba game Edu- Spot diikuti oleh peserta didik kelas 4 dan kelas 5  SDN Gedangsewu 3 . Dimana lomba game Edu-Spot ini diikuti peserta didik sejumlah 8 orang  Peserta didik di SDN Gedangsewu 3 sangat berantusias dalam mengikuti kegiatan dengan baik dan tertib. Peserta didik dalam lomba game Edu-Spot sangat antusias karena pertama kalinya mereka mengikuti lomba game Edu-Spot ini dengan model game yang memanfaatkan hp dan Internet.

Lomba game ini terdiri dari 3 sesi dengan aturan sesi 1 permainan individu untuk menentukan ranking, sesi 2 permainan berpasangan untuk membawa tim agar lolos final (diambil 2 tim), dan sesi 3 permainan individu melawan anggota tim yang lolos sesi 2. Berikut game yang dimainkan tiap sesi :

1. Lomba Game Edu Bagian I : Quis hari pendidikan Klik disini

2. Lomba Game Edu Bagian II : Temukan Kata tentang Pendidikan dan Indonesia Klik disini

3. Lomba Game Edu Bagian III : Game susun kata tentang ilmu pengetahuan Klik disini 

Pemenang dari lomba game juara 1 mendapatkan piala, sertifikat, dan hadiah dengan peserta juara 1, yaitu Adelia Azzahra Putri .Juara 2 mendapatkan sertifikat dan hadiah,  dengan peserta juara 2, yaitu Sekar Ayu Ning Tyas. Juara 3 mendapatkan sertifikat dan hadiah, dengan peserta juara 3, yaitu Disty Khairuna.

Hadiah diserahkan secara langsung oleh guru kelas 1 yaitu Ibu Selfi Aprilia kepada pemenang lomba.



Posting Komentar

0 Komentar